Gundogan Manchester City membuat kasus Piala Dunia

Gundogan Manchester City membuat kasus Piala Dunia untuk menonton Low
Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan mencetak dua gol di depan bos Jerman Joachim Low di Basel, yang mendapat pujian dari Pep Guardiola.

Ilkay Gundogan tidak tahu pelatih kepala Jerman Joachim Low hadir untuk menikmati penampilannya di Manchester City dengan kemenangan 4-0 di Liga Champions di Basel.

Gundogan menuju pojok Kevin De Bruyne yang ke-14 dan melengkung pada babak kedua untuk menyelesaikan penilaian setelah paruh waktu.

Gelandang berusia 27 tahun itu absen pada paruh kedua musim lalu setelah menjalani operasi ligamen lutut, telah dikeluarkan dari kemenangan Piala Dunia 2014 Jerman dan lari ke semifinal Euro 2016 karena cedera.

Dia kembali ke lipatan internasional, memulai pertandingan persahabatan November melawan Inggris dan Prancis namun, dengan persaingan untuk mendapatkan tempat di tim Low, dia menawarkan pengingat bakatnya tepat waktu dalam pertandingan terakhir 16 di St Jakob-Park.

“Tidak, saya tidak tahu,” katanya kepada BT Sport saat diberitahu bahwa Low berada di tribun. “Anda perlu bertanya kepadanya (tentang penampilan saya) tapi saya harap dia menikmatinya.

“Hal yang paling penting bagi saya adalah kinerja yang bagus dan hasil yang bagus.

“Hasilnya mungkin sempurna tapi saya pikir dengan cara kami bermain ada banyak hal untuk diperbaiki.

“Ini adalah Liga Champions, selalu sulit, selalu sulit.

“Sepertinya menang yang nyaman, tapi permainannya cukup ketat.”

Sementara Low mencadangkan pilihan yang akan terkesannya dengan tenang, bos City Pep Guardiola tidak ragu lagi bahwa ia memegangi penampilan Gundogan dengan sangat hormat.

“Gundo adalah pemain yang luar biasa,” katanya kepada BT Sport. “Musim lalu kami sangat merindukannya selama enam bulan dia cedera.

“Itulah sebabnya kami sangat puas dengan penampilannya – tidak hanya untuk tujuan tapi kualitas yang dimilikinya, kepribadian bermain. Dia bermain fantastis.”

Comments are closed.