Departemen Kehakiman Melepaskan Dua Operator Top Poker Online

PokerStars dan Full Tilt Poker di jalur menuju mendapatkan lisensi game online yang legal.

Departemen Kehakiman A.S., (DOJ) Distrik Selatan New York, mencapai penyelesaian hari ini dengan PokerStars atas tuduhan sipil Pemerintah A.S. bahwa perusahaan menipu pelanggan dan menghindari larangan A.S. pada perjudian internet. Tindakan DOJ muncul dari Black Friday, 15 April 2011, dakwaan dan keluhan sipil terhadap PokerStars, Full Tilt Poker, dan Absolute Poker dan chief executive-nya, yang membuat pemain poker online di AS kaget dan kacau, sebagaimana dirinci dalam New ini Blog York Times.

Dalam penyelesaian ini, PokerStars akan membayar $ 731 juta dolar, yang mencakup penyitaan kepada Pemerintah Negara Bagian Amerika Serikat dan dana untuk mengembalikan uang kepada pelanggan Full Tilt Poker. PokerStars memperoleh hak atas bisnis Full Tilt Poker dari A.S. dalam kesepakatan. PokerStars telah membayar semua klaim pelanggannya. Penyelesaian ini tidak melibatkan pengakuan atas kesalahan apa pun. Dana penyelesaian akan dibayarkan selama tiga tahun.

Dengan pengembalian penuh yang diantisipasi dari semua pelanggan Full Tilt Poker sebelumnya di Amerika Serikat dan pelanggan non-AS, PokerStars berencana untuk meluncurkan kembali Full Tilt Poker sebagai merek terpisah setelah pembentukan tim manajemen baru dan independen.

Rilis media pada penyelesaian diterbitkan oleh PokerStars, Full Tilt Poker, dan oleh Ray Bitar, CEO Full Tilt Poker didakwa pada “Black Friday” ketika operasi Full Tilt dan PokerStars ditutup. Baik Bitar dan Isai Scheinberg, pendiri PokerStars, dituduh mengoperasikan bisnis perjudian ilegal. Mr Bitar kembali ke Amerika Serikat dari Irlandia, telah memohon “Tidak Bersalah” dan saat ini dibebaskan dengan jaminan. Mr. Scheinberg adalah buron, dilaporkan di Isle of Man saat ini.

Dengan menyelesaikan klaim DOJ dari tindakan perampasan sipil, PokerStars akan menggairahkan komunitas poker online. Tidak hanya pemain AS dan non-AS dari Full Tilt Poker yang dikompensasi, tetapi merek-merek terkemuka ini secara tegas dilindungi untuk lisensi yang tidak terhindarkan oleh sistem peraturan federal atau negara-oleh-negara dari permainan poker online. PokerStars sekarang muncul sebagai bintang paling terang dari komunitas poker online.

PokerStars masih perlu untuk menghambat penyelidikan lisensi oleh regulator game setelah legalisasi poker online. Kasino darat telah mempersiapkan poker online federal atau intra-negara dan dapat memimpin oposisi terhadap perusahaan-perusahaan ini dan regulator permainan mungkin tidak terbukti memaafkan seperti Departemen Kehakiman Amerika.

 

Comments are closed.