Mantan Pemain Sayap Barcelona Siap Pindah ke Real Madrid

Mantan pemain sayap Barcelona dan bintang Wolverhampton Wanderers saat ini secara terbuka mengakui tertarik pada Real Madrid sebagai kemungkinan tujuan La Liga.

Dia menghabiskan sepuluh tahun di tim muda Barcelona dan memainkan satu pertandingan La Liga dan satu pertandingan Liga Champions untuk tim utama.

Dia pada akhirnya dianggap tidak cukup baik oleh Barca dan mantra yang gagal di Aston Villa dan Middlesbrough diikuti – keduanya terdegradasi dengan Traore di pasukan mereka.

Adama Traore adalah mahasiswa La Masia selama lebih dari sebelas tahun sebelum berangkat ke tim Liga Premier, Aston Villa, pada 2015 dengan bayaran € 10 juta.

Setelah setahun U23 dan aksi tim utama, Traore bergabung dengan Middlesbrough seharga € 8,5 juta, di mana ia berhasil membuat 71 penampilan.

Ia kemudian bergabung dengan Wolves pada 2018 dengan biaya transfer € 20 juta di mana ia telah menjadi bintang sejak itu, karena kecepatan dan fisiknya yang mengesankan.

Dia membuktikan dirinya sebagai starter reguler dan telah membantu Wolves mencapai babak sistem gugur Liga Eropa dan mengancam tempat kualifikasi Liga Champions di Liga Premier.

Tapi bukan hanya permainannya yang dia ubah. Dia juga mengubah fisiknya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pembalap Spanyol itu membuka tentang keinginannya untuk kembali ke tanah airnya di tengah minat dari Giants Spanyol Real Madrid,

“Ya, mengapa tidak? [kembali ke Spanyol] Tapi saya berjanji untuk menjadi salah satu yang terbaik di Inggris. 23 tahun mengatakan kepada program Jugones de La Sexta

Ketika ditanya apakah ia akan bergabung dengan saingan berat Catalan Los Blancos, pemain internasional Spanyol itu mengatakan,

“Jika saya harus pergi ke Madrid, saya akan pergi.”

Mantan pemain sayap Mantan Barca juga berbicara tentang kepergiannya dari akademi La Masia yang terkenal,

“Ada kesalahpahaman dengan Barcelona ketika saya meninggalkan klub, itu bukan cara terbaik untuk keluar dari klub, tetapi itu adalah cerita yang akan saya simpan untuk diri saya sendiri,” tambahnya.

Traore telah berhasil mencetak 5 gol dan memberikan 7 assist dalam 31 penampilan musim ini, dan kemampuannya untuk memiliki fisik seperti itu secara genetik sementara menjadi pemain sayap pacy telah menarik Real Madrid.

Kontrak pemain Spanyol saat ini berjalan hingga 2023 dan dengan gambar-gambar terbarunya tentang perubahan fisiknya selama dekade terakhir menjadi viral, nilai pasarnya juga mengalami peningkatan, saat ini mencapai € 28 juta menurut Transfermarkt.

apakah Anda ingin Adama Traore di Nou Camp?

Comments are closed.